FOLLOW US:


Prediksi SPAL vs Inter Milan 8 Oktober 2018

06-10-2018 17:01
Prediksi SPAL vs Inter Milan 8 Oktober 2018
© Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi SPAL pada giornata 8 Serie A 2018/19, Senin (08/10). Nerazzurri memburu kemenangan beruntun yang keenam.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Inter mengalahkan tuan rumah PSV Eindhoven 2-1 lewat gol-gol Radja Nainggolan dan sang kapten Mauro Icardi. Dengan hasil itu, berarti pasukan Luciano Spalletti selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Winning streak Inter ini diawali dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham pada matchday pertama Liga Champions, yang disambung kemenangan atas Sampdoria, Fiorentina dan Cagliari di liga.

Inter mengincar enam kemenangan beruntun sebelum masuk jeda internasional. Icardi, yang mengemas tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan terakhir di semua kompetisi, jelas bakal jadi salah satu tumpuan utama timnya.

SPAL selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Setelah meraih kemenangan impresif 2-0 atas tim kuat Atalanta, SPAL mengalami antiklimaks dan berturut-turut kalah melawan Fiorentina 0-3, Sassuolo 0-2, serta Sampdoria 1-2.

Menghadapi Inter yang sedang on form, SPAL bisa kembali dipaksa menelan kekalahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

SPAL (3-5-2): Gomis; Cionek, Vicari, Felipe; Fares, Valoti, Schiattarella, Missiroli, Lazzari; Antenucci, Petagna. Pelatih: Leonardo Semplici.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, D'Ambrosio; Brozovic, Vecino; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

PREDIKSI SKOR

Inter memenangi lima dari enam laga tandang terakhirnya di Serie A.

SPAL selalu kebobolan minimal dua gol dalam tiga laga terakhirnya di Serie A.

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam delapan dari sepuluh laga kandang terakhir SPAL di Serie A.

Prediksi skor akhir: SPAL 0-2 Inter Milan.

Simak juga catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.