FOLLOW US:


Prediksi Udinese vs AC Milan 5 November 2018

03-11-2018 18:00
Prediksi Udinese vs AC Milan 5 November 2018
© Bola.net

Bola.net - Peringkat 4 AC Milan akan bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi tim peringkat 16 Udinese pada giornata 11 Serie A 2018/19, Senin (05/11). Milan sedang percaya diri usai memenangi dua laga terakhirnya.

Setelah takluk 0-1 dalam derby melawan Inter Milan, Rossoneri berturut-turut mengalahkan Sampdoria 3-2 dan menang 2-1 atas Genoa.

Sampdoria ditekuk lewat gol-gol Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain dan Suso. Setelah itu, Genoa mereka jinakkan melalui gol-gol Suso dan Alessio Romagnoli di San Siro.

Milan mengincar tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di Serie A musim ini. Melihat performa lawannya, itu bukanlah misi yang mustahil.

Udinese tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A.

Udinese sempat berturut-turut tumbang melawan Lazio, Bologna, Juventus dan Napoli, sebelum memutus rentetan kekalahan itu dengan hasil imbang 2-2 kontra Genoa. Gol-gol Kevin Lasagna dan Rodrigo de Paul membawa Udinese meraih satu poin di kandang Genoa sekaligus sementara menyelamatkan pelatih Julio Velasquez dari ancaman pemecatan.

Lawan mereka berikutnya adalah Milan, yang mulai mendapatkan kembali momentumnya.

Udinese hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya melawan Milan di Serie A (M2 S2 K1). Itu adalah catatan yang memuaskan. Namun kali ini Udinese sepertinya harus bersiap kehilangan angka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Udinese (3-5-2): Musso; Samir, Troost-Ekong, Opoku; Larsen, Barak, Fofana, Mandragora, Pussetto; Lasagna, de Paul. Pelatih: Julio Velazquez.

Milan (4-4-2): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Abate; Bonaventura, Bayakoyo, Kessie, Suso; Cutrone, Higuain. Pelatih: Gennaro Gattuso.

PREDIKSI SKOR

Udinese selalu kalah dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A.

Udinese selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima laga terakhirnya di Serie A.

Milan selalu menang dan selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima laga terakhirnya di Serie A.

Milan selalu kebobolan dalam sepuluh laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini.

Prediksi skor akhir: Udinese 1-2 AC Milan.

Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.