FOLLOW US:


Presiden Cagliari Tak Mau Jual Nainggolan

16-06-2013 23:00

 | Radja Nainggolan

Presiden Cagliari Tak Mau Jual Nainggolan
Radja Nainggolan masih dibutuhkan oleh Cagliari. AFP
Bola.netBola.net - Presiden Cagliari Massimo Cellino menegaskan takkan menjual pemainnya yang diincar Internazionale, AS Roma dan Tottenham, Radja Nainggolan. Menurut Cellino, penjualan Nainggolan lebih banyak rugi daripada untungnya.

Kesuksesan Cagliari finis di papan tengah Serie A musim 2012/13 kemarin secara tidak langsung telah membuat sejumlah pemain mereka menjadi target transfer klub-klub lain di bursa musim panas. Nainggolan, 25, salah satunya.

Namun, Cagliari rupanya belum siap berpisah dengan gelandang berdarah Belgia dan Indonesia tersebut. Dia dipandang sebagai pemain penting di Cagliari dan tenaganya masih dibutuhkan guna bersaing di Serie A musim mendatang. Cellino mengungkapkan bahwa, satu-satunya pemain Cagliari yang available untuk transfer adalah kiper 28 tahun Michael Agazzi, yang kontraknya akan habis pada Juni 2014.

"Saya takkan menjual siapa pun, mungkin kecuali Agazzi," tutur Cellino kepada surat kabar L'Unione Sarda seperti dikutip Football Italia.

"Jika melepas Nainggolan dan mendapatkan €15 juta dari penjualannya, maka saya bisa membahayakan status kami di Serie A, yang nilai totalnya mencapai €45 juta. Sebandingkah itu?" pungkas sang presiden.

Market value Nainggolan adalah sekitar €13 juta, sedangkan Agazzi €6 juta. Belakangan, Agazzi dikaitkan dengan kepindahan ke Fiorentina.

AS Roma Terdepan Dapatkan Radja Nainggolan?

Rahmad Darmawan Siapkan 18 Pemain Lawan Radja Nainggolan dkk

Inter dan Cagliari Bahas Transfer Nainggolan

Spurs Ramaikan Perburuan Radja Nainggolan