FOLLOW US:


Presiden Napoli: Ancelotti Lebih Menyenangkan Daripada Allegri

03-03-2019 06:45
Presiden Napoli: Ancelotti Lebih Menyenangkan Daripada Allegri
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Peringkat 2 Napoli akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Paolo pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin (04/3). Jelang grande partita ini, Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis bicara tentang pelatihnya dan pelatih lawan.

Menurut De Laurentiis adalah perbedaan antara Carlo Ancelotti dan Massimiliano Allegri.

De Laurentiis menilai Ancelotti lebih menyenangkan daripada Allegri. Di matanya, Allegri adalah sosok yang terobsesi dengan hasil.

De Laurentiis rupanya tak menyesal telah menunjuk Ancelotti sebagai pengganti Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea di musim panas. Dia bahkan berharap Ancelotti bisa melatih Napoli untuk waktu yang sangat lama.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Ancelotti Selamanya

"Ketika saya menghubungi Allegri, dia masih terikat kontrak. Begitu urusannya beres, saya sudah berjabat tangan dengan Rafa Benitez," papar De Laurentiis kepada surat kabar Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

"Saya salut kepadanya untuk semua trofi yang telah dia menangkan, juga kemampuannya dalam menghadapi berbagai situasi."

Napoli mulai musim ini dilatih oleh Ancelotti, yang sebelumnya pernah menangani Reggiana, Parma, Juventus dan AC Milan di Italia.

"Saya tak tahu apakah ada banyak kesamaan di antara mereka. Kami mendapatkan lebih banyak kesenangan bersama Ancelotti, sementara menurut saya Allegri terobsesi dengan hasil," lanjut De Laurentiis.

"Saya sangat berharap Ancelotti tetap di Napoli selamanya."

"Sejauh ini, dia tak sekali pun mendesak saya untuk merekrut pemain-pemain bintang. Kami mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Beberapa sudah terbentuk, sedangkan yang lainnya kami temukan dan kami orbitkan ke pentas internasional."

2 dari 2

Berita Video

Berita video motion grafis jadwal match day 1 semua grup Piala Presiden 2019.