FOLLOW US:


Presiden Torino Kecewa dengan Performa Hart

15-05-2017 08:30

 | Joe Hart

Presiden Torino Kecewa dengan Performa Hart
Joe Hart © Torino FC

Bola.net - Presiden Torino, Urbano Cairo, belum lama ini mengakui bahwa Joe Hart sudah membuat banyak kesalahan terkait performanya di bawah mistar gawang musim ini.

Tim Serie A saat ini duduk di papan tengah klasemen, dan meski pemain Inggris dianggap sempat tampil bagus di beberapa momen, kesalahan yang ia buat dinilai cukup mengejutkan untuk pemain sekelas level tim nasional.

"Hart membuat beberapa kesalahan, terutama ketika ia keluar dari kotak penalti dan menyambut bola," tutur Cairo menurut Football Italia.

Joe Hart

"Dia adalah kiper yang penting. Kami mungkin tidak mengharap begitu banyak kesalahan dari seorang kiper timnas Inggris, namun dia juga melakukan banyak hal bagus untuk tim."

Hart tengah membela Torino sebagai pemain pinjaman selama semusim dari Manchester City. Namun Josep Guardiola dikabarkan tidak akan memberinya kesempatan kedua di musim depan.

Hal tersebut membuat Hart dikaitkan dengan banyak tim Premier League yang konon siap menampungnya di musim panas, termasuk di antaranya Manchester United dan Liverpool.