FOLLOW US:


Presiden Torino: Lupakan Belotti, Milan!

29-07-2017 16:50

 | Andrea Belotti

Presiden Torino: Lupakan Belotti, Milan!
Andrea Belotti. © AFP

Bola.net - Presiden Torino, Urbano Cairo meminta AC Milan untuk melupakan niat mereka merekrut Andrea Belotti pada musim panas ini. Cairo menyebut ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual pemain terbaiknya ke rival dalam negeri mereka.

Tampil gemilang di Serie A musim lalu, Belotti banjir tawaran pada musim panas ini. Ia disebut menjadi incaran klub-klub top Eropa, seperti Manchester United dan Chelsea karena berhasil membuat 26 gol dan 7 assist di Serie A musim lalu.

Namun Chelsea dan Setan Merah dipastikan mundur dari perburuan Belotti, setelah mereka mendatangkan striker lain pada bursa transfer kali ini. Alhasil hanya AC Milan yang tersisa untuk mendapatkan sang striker pada musim panas ini.

Andrea Belotti
Namun di mata Cairo, Belotti tidak akan pergi dari Turin pada musim panas ini, terlebih ke Milan. "Dia [Belotti] adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami ingin mempertahankan dia," buka Cairo kepada Tuttuomercato.

"Ada klausul yang bisa memaksa saya kehilangan dia, dan itu hanya terjadi jika ada klub dari luar Italia datang dan menebus klausulnya, sehingga selebihnya bola akan berada di kaki Belotti."

"Jika melihat harga pasaran saat ini, seperti 222 Juta Euro untuk Neymar atau 180 Juta Euro untuk Kylian Mbappe, maka Belotti yang sudah membuat dampak yang besar di Serie A sudah tepat dibandrol 100 Juta Euro. Bahkan saya rasa 100 Juta Euro masih terlalu murah untuk apa yang sudah ia lakukan." tutup Presiden Il Toro tersebut.