Pujian Montella untuk Mati Fernandez

19-03-2017 18:31

 | Matias Fernandez

Pujian Montella untuk Mati Fernandez
Mati Fernandez © AFP

Bola.net - AC Milan pantas berucap terimakasih pada sosok Mati Fernandez. Gelandang asal Chile ini menjadi penentu kemenangan Milan pada laga melawan Genoa, Minggu (19/3) di San Siro. Pada laga ini, Fernandez mencetak gol tunggal yang memberikan tiga poin bagi Milan.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella tak luput memberikan pujian pada Fernendez. Pemain yang musim ini baru enam kali bermain di Serie A tersebut dinilai oleh Montella sudah tampil bagus. Ia senang dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Fernandez.

“Mati Fernandez adalah pribadi yang menyenangkan, sangat bagus untuk bisa menyaksikan ia di sesi latihan, bahkan lebih baik laga untuk melihatnya bermain dan mencetak gol,” puji Montella dikutip dari Premium Sport.

Selain menurunkan Fernandez, pada laga melawan Genoa, Montella juga melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain. Salah satunya adalah dengan memainkan Lucas Ocampos untuk menggantikan Carlos Bacca.

Namun, yang menjadi fokus dari Montella adalah cedera yang dialami oleh Andrea Bertolacci. Sang gelandang harus ditarik keluar pada menit 3 dan posisinya kemudian digantikan oleh Manuel Locatelli.

“Cedera Bertolacci ini membuat hal-hal menjadi sedikit rumit bagi kami, jadi kami harus mengubah hal-hal yang terjadi dan membuat lebih banyak mungkin dua kali atau tiga kali lipat pergerakan dan umpan.”

“Jika dibandingkan dengan cara yang sudah kami tentukan pada awal permainan, kami harus bermain lebih menekan dan dengan cara tertentu dari pada pertandingan yang biasa kami mainkan,” tutup mantan pelatih Sampdoria ini. (pre/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -