FOLLOW US:


Pulih Dari Cedera Panjang, Marchisio Akui Lebih Bergairah

01-11-2016 09:30

 | Claudio Marchisio

Pulih Dari Cedera Panjang, Marchisio Akui Lebih Bergairah
Claudio Marchisio © JUVE

Bola.net - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengatakan bahwa dirinya sangat bergairah dan bersemangat untuk kembali bermain setelah mengalami cedera panjang.

Marchisio memang harus menepi selama kurang lebih enam bulan terakhir karena mengalami cedera parah pada ligamen. Cedera itu yang membuatnya melewatkan pertandingan Juventus di akhir musim lalu.

Bukan hanya itu, namanya juga tercoret dari skuat Italia untuk Euro 2016. Namun ia sudah kembali bermain untuk Juventus musim ini dan mengaku sangat bergairah.

"Saya sudah absen untuk waktu yang lama dan saya memiliki keinginan besar untuk kembali ke lapangan. Saya ingin menyampaikan itu kepada tim," ujarnya.

"Saya ingin memberikan segalanya, saya benar-benar bergairah dan saya ingin menyalurkan itu kepada rekan setim. Ini tak mudah untuk bermain setiap tiga hari, dan itu tak terelakkan bisa membuat ada sedikit penurunan dalam motivasi," sambungnya.

"Saya baru saja kembali, saya sudah memiliki awal yang positif, tapi saya tahu dengan tipe cedera ini bisa membuat penurunan. Sangat penting untuk bekerja dengan baik dan selalu maksimal," tandasnya.