FOLLOW US:


Ragam Cara Skuad Juventus Melepas Cristiano Ronaldo: Penuh Pujian dan Doa yang Terbaik

28-08-2021 04:40

 | Ari Prayoga

Ragam Cara Skuad Juventus Melepas Cristiano Ronaldo: Penuh Pujian dan Doa yang Terbaik
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Juventus kini resmi ditinggal sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Skuad Bianconeri pun ramai-ramai mengunggah ucapan selamat tinggal untuk CR7 di akun media sosial mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung.

Selama tiga musim berseragam Juventus, Ronaldo telah sukses mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, termasuk raihan dua Scudetto.

Sejumlah penggawa Juventus seperti Paulo Dybala hingga Alvaro Morata pun langsung mengucapkan selamat tinggal untuk Ronaldo. Pun demikian dengan pemain lain.

Berikut ragam cara para pemain Juventus mengucapkan selamat tinggal untuk Cristiano Ronaldo selengkapnya.

1 dari 15

Paulo Dybala

“Senang bisa belajar, tumbuh, dan bermain di sisi Anda. Hari ini tahap baru dalam karier Anda dimulai dan kami berharap yang terbaik untuk Anda! Sampai jumpa lagi, Cristiano.”

2 dari 15

Federico Chiesa

"Merupakan suatu kesenangan dan kehormatan untuk bermain dengan Anda. Semoga sukses untuk masa depan Anda!"

3 dari 15

Alvaro Morata

"Senang sekali bisa berbagi kostum dan waktu yang menyenangkan lagi, kawan. Terima kasih banyak untuk Anda dan keluarga Anda atas perlakuan baik yang selalu Anda berikan kepada saya. Semoga Anda beruntung dalam petualangan baru ini. Peluk hangat,"

4 dari 15

Manuel Locatelli

"Untuk sedikit, memang sangat sedikit, tetapi saya akan selalu membawa gambar ini bersama saya. Semoga beruntung, sang juara,"

5 dari 15

Federico Bernardeschi

"Anda adalah sejarah sepak bola, teruslah menulisnya! Saya berharap yang terbaik untuk Anda, teman saya,"

6 dari 15

Leonardo Bonucci

"Kita berbagi banyak momen dan merupakan kesenangan bagi saya untuk menjalaninya di sebelah Anda. Pola pikir, profesionalisme dan keinginan untuk meningkatkan adalah ajaran yang akan Anda tinggalkan untuk saya dan tim. Semoga sukses untuk petualangan barunya,"

7 dari 15

Weston McKennie

"Semoga sukses di bab berikutnya, dan terima kasih telah membawa saya di bawah sayap Anda sejak menit pertama saya tiba!! Anda akan dirindukan!! Sampai jumpa lagi!!"

8 dari 15

Aaron Ramsey

"Senang bermain bersama Anda dan kami telah berbagi beberapa kenangan indah. Contoh kerja keras, tekad, dan keinginan Anda untuk selalu ingin meningkatkan adalah penghargaan bagi Anda. Saya berharap Anda dan semua keluarga Anda mendapatkan yang terbaik dengan petualangan baru Anda. Semoga berhasil teman saya, peluk hangat,"

9 dari 15

Mathjis de Ligt

"Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi lapangan dengan Anda sebagai rekan satu tim. Bagi saya, Anda adalah contoh sempurna untuk setiap pemain, bagaimana Anda dapat berkembang sebagai pemain dengan bekerja keras dan tidak pernah puas dengan apa yang telah Anda capai sebelumnya. Saya harap Anda mencapai lebih banyak hal karena saya tahu Anda belum siap. Good luck Cris!"

10 dari 15

Rodrigo Bentancur

"Terima kasih untuk semuanya @cristiano, senang berbagi tim dengan Anda, saya berharap yang terbaik di panggung baru Anda"

11 dari 15

Arthur Melo

"Salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan juga teman yang hebat. Terima kasih untuk semua yang telah kita lalui di sini, @cristiano. Kekagumanku padamu hanya tumbuh setiap hari. Sukses besar dalam tantangan baru Anda!"

12 dari 15

Danilo Luiz

View this post on Instagram

A post shared by Danilo (@daniluiz2)

"Senang rasanya berbagi dua periode yang sukses dengan Anda, dan juga belajar dari Anda setiap hari bagaimana menjadi lebih kuat dalam setiap situasi, menjadi seorang pejuang dan menjadi sangat profesional! Terima kasih atas persahabatan yang telah kita buat selama ini. Saya berharap yang terbaik untuk langkah selanjutnya. Terus membuat orang bahagia!"

13 dari 15

Adrien Rabiot

"Cris, senang sekali berbagi dua tahun ini denganmu di sisi kiri ini, dan bukan itu saja! Saya berharap yang terbaik untuk sisa karir Anda yang sudah besar, temanku,"

14 dari 15

Dejan Kulusevski

"Merupakan sebuah kehormatan besar. Mendoakan yang terbaik untuk Anda di lapangan dan kehidupan,"

15 dari 15

Carlo Pinsoglio

"Bermain dengan Anda adalah suatu kehormatan dan hak istimewa. Terima kasih @cristiano untuk semua yang telah Anda lakukan untuk @juventus dan untuk orang-orang Juventus. Semoga sukses Cristianau"

Sumber: Instagram