FOLLOW US:


Raih Scudetto, Romelu Lukaku Bangga Main di Inter Milan

03-05-2021 09:16

 | Aga Deta

Raih Scudetto, Romelu Lukaku Bangga Main di Inter Milan
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku merasa sangat senang atas gelar Scudetto yang diraih Inter Milan pada musim ini. Ia pun menegaskan merasa sangat bangga bisa bermain untuk Nerazzurri.

Lukaku mengatakan itu usai Inter memastikan meraih Scudetto pada musim 2020/2021. Kepastian Inter meraih gelar setelah Atalanta bermain 1-1 melawan Sassuolo pada giornata ke-34.

Inter saat ini sudah mengumpulkan 82 poin dari 34 pertandingan. Dengan empat laga tersisa, perolehan poin Nerazzurri sudah tidak terkejar para rivalnya.

Ini adalah gelar Serie A ke-19 dalam sepanjang sejarah berdirinya klub. Terakhir kali Inter meraih Scudetto pada musim 2009/2010 saat ditangani Jose Mourinho.

1 dari 2

Bangga

Kesuksesan Inter merengkuh scudetto pada musim ini disambut gembira oleh Lukaku. Ia mengaku sangat bangga bermain untuk Nerazzurri.

“Saya sangat senang untuk semua penggemar Inter di dunia, untuk tim, staf, Presiden, dan semua orang,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah tahun yang luar biasa bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter. Saya ingin datang ke sini dan merayakannya bersama dengan orang-orang. Saya memberi tahu teman saya bahwa ini adalah cara terbaik untuk merayakannnya, berada di sana bersama para penggemar.

“Bagi saya dan kebanyakan rekan tim saya, ini adalah gelar liga pertama kami, jadi inilah momen yang ingin kami bagikan dengan mereka.”

2 dari 2

Musim Terbaik

Mantan penyerang Everton dan Manchester United tersebut juga mengatakan bahwa ini adalah musim terbaik dalam kariernya usai Inter Milan meraih gelar juara Serie A.

"Tahun lalu juga bagus, tapi ya, ini adalah yang terbaik dalam karier saya," lanjutnya.

"Ini luar biasa dan saya berharap terus seperti ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, saya sangat bahagia."

Sumber: Football Italia