FOLLOW US:


Raiola: Tak Ada Yang Lebih Baik dari Balotelli

04-09-2017 22:09

 | Mario Balotelli

Raiola: Tak Ada Yang Lebih Baik dari Balotelli
Mario Balotelli. © AFP

Bola.net - Mino Raiola rupanya ikut tersentil dengan beberapa komentar buruk yang diarahkan pada Mario Balotelli. Raiola menyebut bahwa saat ini Balotelli adalah penyerang terbaik yang dimiliki oleh Italia.

Balotelli mendapatkan kritik tajam usai dinilai tampil buruk saat Nice melawan Napoli di play off Liga Champions beberapa waktu lalu. Kritik tidak hanya datang dari media atau fans, tapi juga langsung dari fans Nice.

Nice gagal bermain di Liga Champions karena kalah dengan agregat 4-0 dari Napoli. Balotelli sempat tampil sebagai pemain cadangan di laga leg kedua.

Raiola, sebagai agen Balotelli, pun memberi sebuah pembelaan. Pada saat tampil di laga melawan Napoli, Balotelli tidak dalam kondisi yang bugar.

"Waktu melawan Napoli, Balotelli sedang tidak fit. Dia bermain, dia tidak 100 persen dan dia mendapatkan kritik yang tidak beralasan," ucap Raiola seperti dikutip dari Football Italia.

"Menurut saya, kami tidak punya penyerang yang lebih baik dari Mario Balotelli di Italia dan dia harus bermain untuk timnas," tegas agen berbadan tambun ini.

Lebih jauh, Riola mengaku heran dengan sikap yang pelatih timnas Italia saat ini, Giampiero Ventura, yang tidak memberi kesempatan bagi Balotelli. Raiola pun menyebut bahwa sang pelatih selama ini menjadi masalah bagi sepakbola Italia.

"Bersama Ventura sebagai pelatih di timnas Italia, kami punya beberapa masalah. Saya merasa khawatir dengan kondisi sepakbola Italia," tutup Raiola.