FOLLOW US:


Rami: Inzaghi Bertahan, Saya Hengkang

27-05-2015 11:26

 | Adil Rami

Rami: Inzaghi Bertahan, Saya Hengkang
Adil Rami © AFP
Bola.netBola.net - Filippo Inzaghi rupanya tak sepenuhnya didukung oleh para pemain sebagai pelatih AC Milan. Salah satu yang mengutarakan ketidakpuasannya terhadap Inzaghi adalah bek 29 tahun Prancis Adil Rami.

Rami bahkan mengaskan bahwa, jika Inzaghi dipertahankan, dia akan meminta pihak klub untuk menjualnya. Rami ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak turun ke lapangan. Jika bisa, Rami ingin tampil di Liga Champions musim depan.

"Saya masih terikat kontrak dua tahun di Milan, tapi saya butuh jam terbang lebih banyak dan saya ingin melakukannya bersama klub yang bermain di Liga Champions," kata Rami seperti dilansir L'Equipe.

"Saya menunggu apa yang akan terjadi di Milan, khususnya terkait posisi pelatih. Jika Inzaghi dipertahankan, saya akan minta dilepas ke klub lain. Jika sebaliknya, saya tak ragu untuk bertahan," imbuhnya.

Salah satu klub yang diyakini menjadi calon pelabuhan baru Rami adalah Marseille. "Marseille? Kenapa tidak?" pungkasnya.

Rami adalah bek berkualitas. Namun, musim ini, dia cuma diberi kesempatan jadi starter sebanyak 18 kali oleh Inzaghi di Serie A.