FOLLOW US:


Ramires Buka Pintu Untuk Inter Milan

11-10-2017 08:45

 | Ramires

Ramires Buka Pintu Untuk Inter Milan
Ramires © ist

Bola.net - Gelandang Jiangsu Suning, Ramires telah memberikan isyarat bahwa dia bisa saja bergabung dengan Inter Milan pada bulan Januari nanti.

Laporan pada akhir pekan lalu mengatakan bahwa Jiangsu tak keberatan untuk merelakan salah satu pemainnya untuk bergabung dengan 'saudara' mereka, Inter Milan. Dua pemain yang ramai disebut adalah Ramires dan Alex Texeira.

Kabar pertama muncul saat Tuttomercatoweb mengklaim bahwa gelandang asal Brasil itu diinginkan Nerazzurri pada Januari nanti untuk memperkuat tim LUciano Spalletti.

Dan baru-baru ini, Ramires tampaknya mengisyaratkan bahwa transfer itu bisa saja terwujud, apalagi dia juga mengaku akan senang bermain di Italia.

"Tidak ada direktur dari klub saya yang telah mengatakan kepada saya dampak dari kontrak baru ini terhadap masa depan saya," ujarnya.

"Saya ingin bermain di Italia, tapi seperti yang saya katakan, tak ada yang konkret. Bila kondisinya berubah, saya akan berbicara dengan agen dan keluarga saya untuk menemukan solusi terbaik untuk masa depan saya," tandasnya.