FOLLOW US:


Ramsey Dukung Diputarnya Kembali Premier League dan Serie A

01-06-2020 07:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Ramsey Dukung Diputarnya Kembali Premier League dan Serie A
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus Aaron Ramsey mendukung digulirkannya lagi kompetisi Premier League dan Serie A, terlebih ia dan banyak pemain lain sudah rindu untuk segera merumput.

Liga-liga top di Eropa kebanyakan sudah terhenti sejak bulan Maret lalu. Nasib liga-liga itu sempat mengalami ketidakjelasan.

Namun beberapa liga kemudian sudah memutuskan untuk tidak melanjurkan liga. Di antaranya Liga Prancis, Liga Belanda, dan Liga Belgia.

Tapi terobosan kemudian dibuat oleh Bundesliga. Mereka berani menggelar kompetisinya di tengah pandemi virus corona.

Langkah ini menginspirasi liga-liga lain. Kompetisi Premier League dan Serie A kini akan segera digelar lagi pada bulan Juni 2020.

1 dari 2

Dukungan Ramsey

Akan kembalinya Premier League dan Serie A ini disambut dengan positif oleh Aaron Ramsey. Ia mendukung diputarnya lagi sisa kompetisi musim ini.

Ia mengatakan keputusan itu memang tepat. Apalagi ia dan para pemain sudah rindu merumput lagi.

"Di seluruh Eropa sekarang, saya pikir itu sudah tepat bahwa sepak bola mencoba untuk memulai kembali. Bagi kami dan Premier League untuk memulai kembali hanya hal yang normal, dan sebagai pemain bola kami ingin pergi ke sana dan bermain," tegas Ramsey pada Sky Sports.

“Kami rindu keluar ke sana dan bermain, dan meskipun ini akan menjadi situasi yang berbeda kali ini, kami masih menyukai olahraga ini dan kami merindukan ini, jadi kami sangat bersemangat untuk mendapatkannya kembali," serunya.

2 dari 2

Target Bersama Juventus

Aaron Ramsey kemudian berbicara soal target Juventus begitu semua sisa kompetisi musim in digelar lagi. Ia mengatakan bahwa kompetisi domestik adalah prioritas timnya.

Selain itu Juve juga membidik kesuksesan di Liga Champions. Saat ini Juventus sudah menapak ke babak 16 besar.

"Sekarang penting bagi kita untuk mencoba dan menyelesaikan liga. Semoga semua orang bisa tetap sehat dan itu tercapai, dan kemudian pergi ke Liga Champions setelah itu mungkin," ucapnya.

"Siapa tahu? Ada begitu banyak kemungkinan dan hal-hal yang dapat terjadi dari sekarang hingga saat itu, tetapi kami akan mengambilnya setiap minggu, dan kami akan bersyukur memiliki kesempatan untuk kembali ke sana lagi," tandas Ramsey.

(sky sport)