FOLLOW US:


Ranieri: Juventus Sudah di Planet Lain

06-10-2016 23:39

 | Claudio Ranieri

Ranieri: Juventus Sudah di Planet Lain
Claudio Ranieri © AFP

Bola.net - Claudio Ranieri memberikan pandangannya mengenai persaingan di Serie A. Pelatih Leicester City itu sepakat dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang menyebut Juventus sudah berada di planet lain jika dibanding tim-tim lain.

"Sarri benar. Juventus berada di planet lain. Sarri benar karena dia adalah orang yang jujur, selalu mengatakan yang sebenarnya. Tapi itu tidak berarti dia tidak percaya pada kemampuan timnya untuk mengalahkan Juventus," terang Ranieri seperti dilansir Football Italia.

Ranieri menambahkan bahwa semua pelatih harus selalu membawa realita kepada para pemain mereka. Namun ia juga yakin ada beberapa klub yang akan berusaha mendongkel dominasi Juve meski itu tidak akan mudah.

"Seorang pelatih harus selalu menyampaikan realitas, dan kenyataannya sekarang Juventus memang berada di planet berbeda. Napoli akan berusaha mengalahkan mereka, juga Roma. Juventus punya hirarki yang sudah memanen hasil rencana mereka. Sebelum memompa semangat fans, anda butuh sebuah klub yang bisa mengalahkan Juventus," imbuhnya.

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 18 poin dari tujuh laga. Mereka sudah unggul empat poin dari Napoi yang ada di posisi dua. (foti/hsw)