FOLLOW US:


Ranocchia: Inter Milan ke Liga Champions?

22-09-2017 13:14

 | Andrea Ranocchia

Ranocchia: Inter Milan ke Liga Champions?
Inter Milan © FCI

Bola.net - Pemain bertahan Inter Milan, Andrea Ranocchia memberikan pendapatnya soal hasil imbang yang mereka raih melawan Bologna dan soal target untuk lolos ke Liga Champions musim ini.

Langkah Nerazzurri untuk meraih kemenangan kelima di lima laga awal Serie A tertahan di Stadion Dall'Ara tengah pekan ini. Dijamu Bologna, tim asuhan Luciano Spalletti ditahan imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini memang tak membuat mereka tertinggal jauh dari puncak klasemen. Hingga pekan kelima, Inter kini berada di posisi ketiga dengan 13 poin, tertinggal dua poin dari Napoli dan Juventus yang ada di posisi pertama dan kedua klasemen.

"Kami kehilangan dua poin yang tak kami inginkan, tapi sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya karena yang sudah selesai, selesai," ujarnya.

"Kami sudah menganalisa pertandingan lawan Bologna, apa yang berjalan dengan baik dan apa yang tidak. Jalan masih panjang, dan ini tak menutup tujuan kami," tambahnya.

"Liga Champions? Ya, itulah yang dikatakan pelatih dan presiden klub, untuk sampai di sana kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, meminimalkan kesalahan yang kami buat seperti di Bologna," tandasnya.(foti/dzi)