FOLLOW US:


Reaksi Roma Usai Tersingkir Dari Liga Europa Bikin Spalletti Senang

20-03-2017 08:35

 | Luciano Spalletti

Reaksi Roma Usai Tersingkir Dari Liga Europa Bikin Spalletti Senang
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya senang dengan respon yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Sassuolo yang dimainkan usai mereka tersingkir dari Liga Europa.

Sebagaimana diketahui, Giallorossi harus rela tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan Lyon dengan agregat 4-5. Meskipun menang 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Roma kalah karena di leg pertama kalah 2-4.

Kekalahan itu ditakutkan Spalletti akan membuat timnya kesulitan saat melawan Sassuolo. Namun, meski sempat tertinggal oleh gol Gregoire Defrel, Giallorossi bangkit lewat tiga gol dari Leandro Paredes, Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

"Tersingkir dari Liga Europa adalah pukulan besar secara psikologis, tapi performa kami menunjukkan kami memilki segala yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Kami hanya harus mengulangi intensitas dan pendekatan itu, jadi kami telah melihat reaksi hebat hari ini sebagai lelaki dan sebagai pemain untuk memenangkan pertandingan yang sulit," tambahnya.

"Kami tak pernah mengalahkan Sassuolo di kandang, saya tak yakin seberapa banyak yang tahu itu, tapi ini sesuatu yang perlu dipertimbangkan," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -