FOLLOW US:


Real Madrid Hanya Akan Lepas James Seharga 60 Juta Pounds di Akhir Musim

11-01-2017 01:58

 | James Rodriguez

Real Madrid Hanya Akan Lepas James Seharga 60 Juta Pounds di Akhir Musim
James Rodriguez © AFP

Bola.net - Real Madrid diklaim sudah siap melepas salah satu pemain bintangnya, yaitu James Rodriguez. Namun pelepasan pemain tersebut tak akan dilakukan pada bursa transfer musim dingin ini dan hanya akan menjual pemain dengan harga 60 juta pounds.

Pemain 25 tahun tersebut gabung dengan Los Blancos pada tahun 2014 lalu dari AS Monaco. Pada musim pertamanya, James di bawah asuhan Carlo Ancelotti banyak memberikan kontribusi. Namun performanya kian meredup pada era Rafael Benitez dan berlangsung hingga sekarang di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Sejumlah klub termasuk Manchester United dan Chelsea disebut tertarik menampung James. Namun rencana mendatangkan pemain tersebut tak akan terwujud kecuali mendapat kesepakatan dari Real Madrid.

Seperti dikutip Daily Express, Real Madrid tak akan melepas James di bulan Januari ini karena masih terikat larangan melakukan aktivitas transfer dari FIFA. Setelah mendapat keringanan hukuman, Real Madrid bisa melakukan aktivitas transfer lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan demikian, mereka baru bisa melepas James ke klub yang berani membeli pemainnya tersebut seharga 60 juta pounds. (exp/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -