FOLLOW US:


Resmi Gabung AC Milan, Sandro Tonali: Mimpi jadi Nyata

10-09-2020 09:55

 | Ari Prayoga

Resmi Gabung AC Milan, Sandro Tonali: Mimpi jadi Nyata
AC Milan resmikan transfer pinjaman Sandro Tonali. © twitter.com/acmilan

Bola.net - Gelandang muda Sandro Tonali menyebut kepindahannya dari Brescia ke AC Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Milan merekrut Tonali dari Brescia dengan status pinjaman selama semusim senilai 10 juta euro disertai opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro.

Tak hanya itu, Milan juga bakal membayarkan biaya tambahan sebesar 10 juta euro serta potongan sebesar 10 persen dari penjualan di masa depan.

1 dari 2

Kebahagiaan Sandro Tonali

Sebagai tifosi Milan sejak kecil, Tonali pun tak bisa menyembunykan kebahagiaan dirinya usai resmi merampungkan kepindahan ke San Siro.

"Ini merupakan perasaan yang kuat dan indah. Saya sangat bahagia. Bermain dengan seragam Milan merupakan mimpi saya, saya belum mengenakannya, tetapi itu akan terjadi besok," ujar Tonali kepada Sky Sport Italia.

"Malam ini saya akan tidur dan besok akan menjalani sesi latihan," imbuh gelandang yang masih berusia 20 tahun tersebut.

2 dari 2

Daya Pikat Sandro Tonali

Kedatangan Tonali bakal membuat Milan lebih tangguh musim depan. Pasukan Stefano Piolil itu mulai menemukan pijakan mereka ketika sepak bola kembali bergulir pasca-lockdown beberapa bulan lalu.

Tonali masih 20 tahun, tapi sudah dipercaya bermain untuk tim senior. Dia menempuh 89 pertandingan dalam tiga musim bersama Brescia, menyumbang enam gol.

Daya tarik Tonali ada pada kreativitasnya. Dia pernah dibanding-bandingkan dengan Andrea Pirlo, bahkan Pirlo sendiri pernah memuji Tonali lebih komplet darinya.

Tonali akan mengenakan kostum no. 8 di Milan musim depan, bermain untuk klub idola masa kecilnya.

Sumber: Sky Sport Italia