FOLLOW US:


Resmi Kembali ke AC Milan, Daniele Bonera Jalani Peran Baru

10-07-2019 00:11

 | Ari Prayoga

Resmi Kembali ke AC Milan, Daniele Bonera Jalani Peran Baru
© AC Milan

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan mengumumkan susunan tim kepelatihan di bawah pimpinan Marco Giampaolo. Menariknya, ada nama Daniele Bonera dalam daftar tersebut.

Gosip kembalinya Bonera ke Milan sebagai pelatih santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Pria 38 tahun itu baru saja memutuskan untuk gantung sepatu usai terakhir memperkuat Villarreal.

Kini lewat laman resmi mereka, Milan pun mengumumkan bahwa Bonera akan menjadi asisten Giampaolo bersama tiga orang lainnya, yakni Francesco Conti, Salvatore Foti, dan Fabio Micarelli.

Selain itu, Milan juga menunjuk Samuele Melotto dan Stefano Rapetti untuk menempati posisi pelatih fitness. Sementara Luigi Turci diangkat menjadi pelatih kiper didampingi Emiliano Betti.

Bonera sempat menjadi pemain Milan pada periode 2006 hingga 2015 silam. Sosok yang berposisi sebagai bek tengah itu mencatatkan 201 penampilan bagi Rossoneri.

1 dari 1

Aktivitas Transfer Milan

Sejauh ini Milan sudah menggaet dua pemain, yakni Theo Hernandez dan yang terbaru, Rade Krunic. Sebelumnya Milan baru mempermanenkan Franck Kessie yang dibeli dari Atalanta.

Beberapa pemain kabarnya masih diburu Milan untuk makin memperkuat skuat mereka di bawah asuhan Marco Giampaolo.

Deretan pemain yang dihubungkan dengan Milan antara lain Ismael Bennacer, Dejan Lovren, Mitchell Dijks, Ruben Neves, Dani Ceballos, hingga Lucas Torreira.