FOLLOW US:


Resmi Melatih Inter, De Boer Minta Dibelikan Joao Mario

10-08-2016 15:53

 | Joao Mario

Resmi Melatih Inter, De Boer Minta Dibelikan Joao Mario
Joao Mario © Getty
Bola.netBola.net - Pelatih anyar Inter Milan, Frank De Boer nampaknya akan segera melakukan pembelian pertamanya di Giuseppe Meazza. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini dikabarkan telah meminta manajemen untuk membelikan gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario.

Mario sendiri bukan nama baru dalam daftar pemain incaran Inter Milan. Pelatih Inter Milan sebelumnya, Roberto Mancini juga menginginkan sosok pemain berusia 23 tahun ini untuk memperkuat lini tengahnya jelang musim kompetisi baru.

Menurut laporan media lokal Portugal A Bola, De Boer telah meminta manajemen klub untuk melanjutkan proses negosiasi dengan Sporting untuk mendapatkan sang pemain. Kabarnya mereka harus menembus Joao dengan harga £38.4 Juta.

Namun menurut laporan yang sama, transfer Mario mengalami sedikit kendala karena Sporting Lisbon tidak memiliki sang pemain secara utuh. Disebut klub asal Portugal itu hanya memiliki 75% Kepemilikan sang pemain, sedangkan 25% lainnya dimiliki oleh Quality Football Ireland Ltd. Group, sehingga agar sang pemain bisa pindah Inter harus melakukan negosiasi dengan kedua belah pihak.