FOLLOW US:


Roma Akui Tertarik Pada Rabiot

08-09-2014 17:56

 | adrien rabiot

Roma Akui Tertarik Pada Rabiot
Adrien Rabiot. © afp
Bola.netBola.net - AS Roma mengumumkan bahwa mereka memang tertarik untuk merekrut gelandang muda milik PSG, Adrien Rabiot.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut sebelumnya disebut ingin hengkang dari Parc Des Princess. Pasalnya, ia tak banyak mendapat kesempatan bermain. Terlebih, musim ini ia juga tak dimasukkan dalam skuat yang berlaga di Liga Champions.

Sejumlah klub pun disebut langsung berupaya menggoda Rabiot untuk membela klub mereka. Klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, AC Milan dan Inter Milan pun disebut ingin memakai servis Rabiot.

Roma sendiri juga disebut tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Bahkan, mereka dianggap sebagai klub yang peluangnya paling besar untuk mendapatkan sang gelandang karena sudah ada deal di antara kedua klub tersebut. Namun, kabar adanya kesepakatan tersebut dibantah oleh allenatore I Lupi, Rudi Garcia, sembari membenarkan bahwa mereka memang tertarik pada sang pemain tersebut.

"Kami tak membuat perjanjian rahasia dengan PSG terkait Rabiot. Laporan di media itu hanyalah rumor belaka. Memang benar kami tertarik kepadanya, namun dia bukan pemain kami," bebernya pada Canal Plus.