FOLLOW US:


Roma Butuh Gol Sensasional Nainggolan Untuk Kalahkan Sampdoria

20-01-2017 10:15

 | Radja Nainggolan

Roma Butuh Gol Sensasional Nainggolan Untuk Kalahkan Sampdoria
Luciano Spalletti © ASR

Bola.net - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa timnya sempat kesulitan saat melawan Sampdoria di ajang Coppa Italia. Beruntung gol indah dari Radja Nainggolan membuat Giallorossi bermain lepas setelah itu.

Seperti diketahui, AS Roma sukses meraih kemenangan saat melawan Sampdoria dengan skor empat gol tanpa balas. Radja Nainggolan menjadi bintang berkat dua golnya, sementara dua gol lain dicetak oleh Edin Dzeko dan Stephan El Sharawy.

Giallorossi memulai permainan dengan baik dan dominan, namun mereka kesulitan membangun serangan. Faktanya gol pertama baru tercipta di menit ke-39, usai Nainggolan memanfaatkan kesalahan bek Sampdoria dalam membuang bola dengan sebuah tembakan cantik dari luar kotak penalti.

"Kami telah memberikan konsistensi untuk apa yang telah kami lakukan belakangan ini. Tapi Sampdoria menekan kami dengan gigih di babak pertama, menggulirkan bola lebih cepat dan memberikan masalah bagi kami," ujarnya kepada Rai Sport.

"Butuh waktu bagi kami untuk menemukan ritme yang tepat untuk mengalirkan bola dan segalanya jadi lebih baik setelah jeda. Ketika hasil-hasilnya disatukan, antusiasme membantu segalanya terlihat lebih mudah dan anda memulihkan diri dari kelelahan lebih cepat," sambungnya.

"Nainggolan terbuat dari bahan-bahan yang berbeda. Dia kuat, bisa bermain di posisi apapun dan mampu menjelajah ruang. Kalau tembakan (Muriel) itu membentur tiang dan masuk ke gawang, kami bakal sudah dalam masalah. Butuh gol sensasional dari Nainggolan bagi kami untuk memecahkan kebuntuan. Dia tahu bagaimana melakukan segala sesuatunya," tandasnya