FOLLOW US:


Roma Tegaskan Tak Ada Tawaran Masuk untuk Alisson

19-03-2018 07:17
Roma Tegaskan Tak Ada Tawaran Masuk untuk Alisson
Alisson Becker © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, AS Roma lewat direktur olahraga mereka, Monchi menegaskan bahwa hingga kini belum ada tawaran yang masuk kepada mereka untuk portiere Alisson Becker.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Alisson memang membuat kiper internasional Brasil itu digosipkan menjadi target buruan beberapa klub top Eropa, seperti Liverpool, Napoli hingga yang terbaru, Real Madrid.

Kabar dari Italia beberapa waktu lalu menyebut bahwa Roma telah menolak tawaran senilai 40 juta euro yang datang dari Napoli untuk Alisson. Namun Monchi dengan tegas membantah pemberitaan tersebut.

"Kami tak takut kehilangan Alisson. Ia bahagia di sini bersama kami dan kami senang dengannya," ujar Monchi kepada Mediaset Premium.

"Apa yang Anda baca di surat kabar tak selalu benar. Kami tak tahu menahu soal tawaran apapun dan saya pastikan kami belum menerima proposal apapun," tegasnya.

"Saya berbicara dengan Alisson setiap pekan, ia bahagia dan ingin melakukan sesuatu yang penting di sini di Roma," tandasnya.

Monchi

Alisson sendiri beberapa waktu lalu menyatakan bahwa ia merasa senang dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid.