FOLLOW US:


Ronaldo: Balotelli Jangan Sampai Jadi Seperti Adriano

16-06-2013 09:30

 | Mario Balotelli

Ronaldo: Balotelli Jangan Sampai Jadi Seperti Adriano
Balotelli diminta tak sia-siakan bakatnya. © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Brasil Ronaldo Luís Nazário de Lima memberikan peringatan kepada Mario Balotelli. Ronaldo meminta Balotelli untuk fokus ke kariernya agar tidak mengalami nasib seperti Adriano.

Kebetulan, ketiga pemain tersebut pernah berbaju Internazionale. Khusus Ronaldo dan Balotelli, mereka juga sama-sama pernah mengenakan baju AC Milan.

Balotelli menjadi bintang sejak masih sangat muda di Inter. Ia kemudian pindah ke Manchester City sebelum bergabung dengan Milan. Tak ada yang membantah talenta yang dimiliki Balo, tetapi ia juga sering membuat heboh dengan kelakuannya di luar lapangan.

"Kita semua pernah melakukan hal bodoh dalam hidup, namun sangat penting untuk tahu kapan waktunya berhenti. Adriano memiliki skill dan fisik istimewa. Dia bisa melakukan segalanya di lapangan. Sayang, dia kemudian kehilangan semua itu," jelas Ronaldo.

Adriano memang sempat menjadi salah satu penyerang paling ditakuti di dunia. Namun kariernya semakin surut setelah terlalu banyak clubbing dan mengalami banyak masalah di luar lapangan. Ronaldo tak ingin Balo mengalami nasib yang sama.

"Balotelli memiliki segalanya untuk jadi pemain hebat. Yang pertama, dia harus memenangkan trofi dulu. Perbedaan antara pemain juara dengan pemain bagus adalah kemampuan untuk memenangkan trofi penting," tambahnya.