FOLLOW US:


Ronaldo Minta Juve Boyong Juan Mata dari MU

30-04-2019 04:12
Ronaldo Minta Juve Boyong Juan Mata dari MU
Juan Mata © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menjadikan gelandang serang Manchester United, Juan Mata sebagai salah satu target mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mata bergabung dengan United pada tahun 2014 lalu dari Chelsea. Hingga sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 200 laga. Namun kini Juan Mata sudah tidak lagi jadi pilihan secara reguler di skuat utama Setan Merah.

Manchester United dan Juan Mata sejauh ini belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru. Mantan pemain Valencia itu dikabarkan masuk dalam daftar jual United musim depan. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana tim.

1 dari 2

Permintaan Ronaldo

Ronaldo kabarnya mendesak manajemen Juventus untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Mata. Menurut CR7, kehadiran Mata akan makin memperkuat La Vecchia Signora musim depan.

Dilansir media Spanyol Don Balon, Juve diyakini sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk merayu gelandang 30 tahun tersebut agar mau datang ke Turin.

Barcelona juga disebut tertarik merekrut Mata. Namun Juventus masih menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong Mata karena tawaran gaji mereka lebih besar.

2 dari 2

Pilihan Juan Mata

Mata memang belum membuat keputusan secara pasti klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Namun, sudah ada satu keputusan pasti yang telah diambil oleh pemain internasional Spanyol tersebut.

Beberapa waktu lalu ayah Mata, Juan Manuel Mata Rodriguez menegaskan bahwa putranya tak akan menyeberang ke klub Inggris lain jika nantinya ia hengkang dari Old Trafford.

Karena itu, pilihan terbaik bagi Mata adalah kembali merumput di Spanyol atau mencoba petualangan baru bersama klub Italia.