FOLLOW US:


Ronaldo Ngeles Lagi Waktu Jadi Pagar Betis Lawan Parma, Apa Kata Pirlo?

22-04-2021 17:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Ronaldo Ngeles Lagi Waktu Jadi Pagar Betis Lawan Parma, Apa Kata Pirlo?
Cristiano Ronaldo. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Andrea Pirlo menyatakan ia akan mengevaluasi lagi kebijakan untuk menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai pagar betis di laga-laga Juventus ke depannya.

Juventus baru saja berduel lawan Parma di Juventus Stadium, Kamis (22/04/2021) dini hari WIB. Di laga tersebut Bianconeri sebenarnya menang dengan skor 3-1.

Akan tetapi usai pertandingan, ada ribut-ribut di media sosial khususnya. Yang menjadi sorotan adalah kelakuan Ronaldo.

Pemain Portugal tersebut menjadi biang kerok terciptanya gol semata wayang Parma dari tendangan bebas Gaston Brugman. Saat menjadi pagar betis, Ronaldo tidak berusaha melompat untuk menghalangi laju bola dan ia juga malah ngeles dengan menundukkan kepalanya.

1 dari 2

Reaksi Pirlo Soal Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun panen cemoohan akibat keputusannya tersebut. Insiden pagar betis itu kemudian ditanyakan kepada pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengaku ia belum bisa membuat keputusan apa pun saat ini. Ia mengaku akan berusaha menimbang segala sesuatunya dengan cermat sebelum membuat keputusan apakah Ronaldo bakal diminta mengisi pagar betis lagi atau tidak ke depannya.

"Sayangnya hal-hal ini terjadi, kami akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan pada pertandingan berikutnya dan apakah akan menempatkan ia di pagar betis," jawabnya pada Sky Sport Italia.

2 dari 2

Soal Performa Juventus Lawan Parma

Usai pertandingan, Andrea Pirlo menyesalkan terciptanya gol pertama Parma. Ia mengatakan Juventus membuat dirinya sendiri mengalami kesulitan dengan membiarkan gol itu terjadi.

"Kami mempersulit diri kami sendiri dengan gol pembuka, kemudian mengambil beberapa risiko lain," tuturnya kepada Sky Sports.

"Sangat disayangkan karena kami melakukan pertahanan yang baik dari situasi bola mati musim ini," seru Pirlo.

Sementara itu dengan kemenangan atas Parma tersebut, Juventus kini mengoleksi 65 poin dari 32 pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk untuk sementara menggusur Atalanta dari posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

(Sky Sport Italia)