FOLLOW US:


Saingi Arsenal, Roma Turut Incar Bek Valencia Ini

01-07-2017 15:10

 | Jose Gaya

Saingi Arsenal, Roma Turut Incar Bek Valencia Ini
Jose Gaya © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, AS Roma bertekad untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini. Kubu Giallorossi dikabarkan ingin merekrut bek muda Valencia, Jose Gaya dalam waktu dekat ini.

Bek berusia 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda potensial di La Liga selama beberapa musim terakhir. Di usianya yang relatif muda, ia mampu tampil konsisten sehingga menjadi pilihan utama di lini pertahanan Los Che.

Penampilan apiknya juga mendapat pengakuan dari Timnas Spanyol. Ia masuk ke dalam skuat La Furia Roja di ajang Euro U-22, di mana mereka berhasil menjadi runner up.

Munir El Haddadi (kiri) berduel dengan Jose Gaya
Menurut laporan yang dilansir Plaza Deportiva, penampilan apik Gaya itu menarik perhatian AS Roma. Kubu Giallorossi disebut ingin mendatangkan sang pemain ke Italia pada bursa transfer kali ini.

Roma sendiri kabarnya akan mengutus juru transfer mereka, Monchi untuk menuntaskan transfer ini. Dikabarkan kubu Ibukota Italia itu siap memberikan jam bermain reguler kepada sang pemain di Olimpico Stadium.

Namun Roma bukan satu-satunya peminat jasa Gaya. Klub EPL, Arsenal juga disebut menginginkan jebolan akademi Valencia tersebut.