FOLLOW US:


Saingi Juventus, PSG Layangkan Tawaran untuk Milikovic-Savic

25-06-2019 03:00

 | Yaumil Azis

Saingi Juventus, PSG Layangkan Tawaran untuk Milikovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Lazio atas Inter Milan. © AP

Bola.net - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, coba turun serta dalam perburuan gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bahkan kabarnya, PSG telah melayangkan tawaran sebesar 75 juta euro untuk pemain asal Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic menjadi buruan banyak klub sejak bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Pada musim 2017-2018, ia bermain sebanyak 47 kali di berbagai kompetisi dan mengoleksi total 14 gol dan tujuh assist.

Di musim berikutnya, performanya tidak menunjukkan penurunan. Meski secara gol dan assistnya menurun, namun ia sukses memainkan peran penting dalam keberhasilan Lazio keluar sebagai juara di ajang Coppa Italia.

Itulah mengapa banyak klub yang tertarik untuk mendapatkannya. Milinkovic-Savic telah membuktikan bahwa dirinya bukan pemain 'One Season Wonder'. Membuat Juventus memasukkan namanya dalam daftar jual pada musim panas ini.

Namun sang juara bertahan Serie A tersebut harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, menurut laporan Corriere dello Sport, PSG sudah masuk dalam perburuan setelah Leonardo kembali menduduki kursi direktur olahraga.

Laporan tersebut menyatakan bahwa PSG telah melayangkan tawaran sebesar 75 juta euro untuk Milinkovic-Savic. Masih jauh dari nilai yang pernah ditolak oleh presiden Lazio, Claudio Lotito, yakni sebesar 120 juta euro.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Manfaatkan Relasi

Angka 75 juta euro mungkin belum cukup untuk menggoyahkan hati Lotito, tapi PSG pantang menyerah. Disebutkan juga bahwa Leonardo akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan agen Milinkovic-Savic, yakni Mateja Kezman.

Ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Dikabarkan bahwa Lotito punya sebuah perjanjian tak tertulis dengan Mateja Kezman seputar masa depan Milinkovic-Savic di Stadio Olimpico.

Dalam perjanjian tersebut, dikatakan bahwa Lazio harus mengizinkan sang pemain pergi jika ada tawaran yang cukup menggiurkan datang ke hadapannya. Sehingga peluang bagi pria berumur 24 tahun tersebut untuk pindah ke PSG semakin besar.