FOLLOW US:


Santon: Spalletti Seperti Mourinho

24-11-2017 12:45

 | Davide Santon

Santon: Spalletti Seperti Mourinho
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Bek Inter Milan, Davide Santon mengatakan bahwa pelatih saat ini, Luciano Spalletti banyak mengingatkannya pada sosok mantan pelatih Nerazzurri, Jose Mourinho.

Luciano Spalletti ditunjuk untuk melatih Inter Milan mulai musim ini. Dia masuk menggantikan Stefano Vecchi (yang sebelumnya ditunjuk sebagai pelatih interim untuk menggantikan Stefano Pioli).

Masuknya Spalletti langsung membuat skuat Inter berubah menjadi lebih solid. Sampai pekan 13 Serie A saat ini, dia membuat Nerrazurri kokoh di peringkat dua dengan koleksi 33 poin dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

"Spalletti memang mengingatkan saya pada Mourinho pada banyak aspek, tapi saya tak suka membuat perbandingan," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, tapi keinginan yang dia masukkan ke dalamnya dan cara dia memotivasi kami adalah hal yang mendasar," sambungnya.

"Kami semua merasakan semangat pelatih dan kami harus membuktikan kami siap saat dipanggil. Saya selalu menyukai gaya kepelatihannya, kami memiliki hubungan yang baik dan saya senang dengan itu. Dia tak pernah ingin kalah, selalu memberikan segalanya dan selama seminggu benar-benar membuat kami membara," tandasnya.