FOLLOW US:


Sarri Kritik Lemahnya Mental Juara Napoli

17-02-2018 19:40

 | Maurizio Sarri

Sarri Kritik Lemahnya Mental Juara Napoli
Maurizio Sarri © NurPhoto

Bola.net - Bos Napoli, Maurizio Sarri, mengkritik sikap yang ditunjukkan timnya usai mereka kalah dari RB Leipzig di Liga Europa pekan ini.

Pemuncak klasemen Serie A menelan kekalahan 1-3 di kandang dalam laga leg pertama babak 32 besar.

Adan Ounas membuat Napoli unggul di babak dua, namun Timo Werner membuat dua gol untuk membantu klub Bundesliga meraih kemenangan.

Sarri tak senang melihat etos kerja timnya di laga tersebut, dan menyatakan para pemainnya tak menghormati seragam Napoli.

"Saya sangat kecewa dengan sikap kami. Para pemain saya sepertinya tidak terlalu antusias. Kami tampil di bawah standar, tidak hanya dari sisik teknik namun juga mental," tuturnya di Goal International.

Maurizio Sarri

"Kami harus mengubah ini, terutama di Eropa. Saya minta maaf, karena menurut saya para pemain yang turun tidak menghormati seragam kami dan itu adalah pertanda buruk karena kami harusnya memikirkan liga besok, bukan malam ini."

"Ini bukan pertama kalinya konsentrasi kami pecah ketika bermain di turnamen. Mungkin sebagian salah saya, namun saya kira kami belum cukup dewasa untuk menghadapi laga ini dengan cara yang benar."