Scudetto di Depan Mata, Pioli Minta Pemain AC Milan All-Out di Sisa Musim

Serafin Unus Pasi | 2 Mei 2022 11:20
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan Stefano Pioli. Manajer AC Milan itu ingin timnya bisa memberikan yang terbaik agar mereka bisa memenangkan scudetto.

Musim ini, AC Milan menjadi salah satu penantang kuat untuk gelar Scudetto. Pasukan Pioli itu tampil dengan konsisten sejak awal musim kemarin.

Di giornata ke-35 ini, AC Milan memimpin perburuan scudetto. Mereka meraih total 77 poin dan unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua.

Pioli berharap timnya bisa memberikan yang terbaik hingga akhir musim. "Saya melihat perkembangan yang konstan dari tim saya," buka Pioli kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Pioli menilai anak asuhnya sudah tampil dengan luar biasa sepanjang musim ini. Jadi ia ingin timnya bisa memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti.

"Bagi kebanyakan pemain kami, ini kali pertama mereka berjuang untuk meraih trofi yang prestisius. Saya berharap mereka bisa terus berkembang setelah ini,"

"Mungkin ini satu-satunya waktu di mana kami berada di posisi sebagus ini. Jadi kami harus memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti,"

2 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Pioli juga menyebut bahwa Milan belum pasti mengamankan scudetto. Karena mereka hanya berjarak dua poin dari Inter Milan.

Jadi ia ingin timnya bisa mendorong diri mereka ke puncak performa mereka agar scudetto bisa menjadi milik mereka.

"Kami harus membuktikan diri kami di atas lapangan. Karena siapapun yang akan memenangkan gelar juara ini adalah mereka yang tampil lebih baik dari tim lainnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

AC Milan akan melakoni laga tandang di giornata ke-36 nanti.

Mereka akan menyambangi markas Hellas Verona dan Rossonerri berharap bisa mengunci tiga poin di laga ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR