FOLLOW US:


'Sergej Milinkovic-Savic Sudah Lebih Baik dari Pogba'

02-03-2018 11:30

 | Sergej Milinkovic-Savic

'Sergej Milinkovic-Savic Sudah Lebih Baik dari Pogba'
Sergej Milinkovic-Savic. © AFP

Bola.net - Agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, meyakini kliennya sudah lebih baik dari Paul Pogba. Dia memang mengakui kemampuan Pogba yang dominan di lini tengah, namun dia tetap percaya Savic (sebutan Sergej Milinkovic-Savic) memiliki kualitas yang lebih baik dari pemain berdarah Perancis tersebut.

Dikutip dari tribalfootball, Savic terus dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City beberapa bulan ini. Pemain berdarah serbia ini memang mencuri perhatian sejumlah klub besar karena penampilan memukaunya di Lazio.

"Saya harus perjelas, saya sangat respek terhadap Pogba dan beberapa gelandang serang lainnya yang dapat mengatur permainan tim. Tetapi saya kira Savic sekarang memiliki kualitas yang berbeda dan lebih baik dari Pogba," ungkap sang agen.

"Dalam enam bulan terakhir, dia telah menjalani perkembangan pesat di Lazio. Jika dia dapat menjaga kebugarannya, dia bisa saja menjadi pemain paling komplit di planet ini."

"Dia mempunyai kemampuan-kemampuan yang luar biasa yang sulit di temukan pada pemain lain, yakni pada kekuatan otot, tinggi badan, yang dikombinasikan dengan teknik dan kesadaran taktik. Dia punya sentuhan seperti pemain Brasil dan beberapa hal yang dilakukannya mengingatkan saya pada Zidane," imbuh dia.

"Sergej Milinkovic-Savic adalah gelandang paling efektif di Eropa saat ini karena dia bisa mencetak gol degan berbagai cara. Dia dapat segera menjadi kandidat Ballon d'Or."