FOLLOW US:


Seri Lawan Crotone, Allegri Keluhkan Pertahanan Juve

19-04-2018 11:07

 | Massimiliano Allegri

Seri Lawan Crotone, Allegri Keluhkan Pertahanan Juve
Massimiliano Allegri. © juve

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengeluhkan pertahanan timnya saat bertanding menghadapi Crotone di laga lanjutan Serie A, Kamis (19/4) dini hari tadi. Ia bahkan melihat timnya akan kebobolan sejak babak pertama.

Juventus gagal meraih poin penuh saat melakoni laga yang berlangsung di Stadio Ezio Scida tersebut dan bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat pesaingnya dalam perebutan scudetto, Napoli, semakin mendekat dengan jarak empat poin.

Bianconeri sebelumnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Alex Sandro yang memanfaatkan umpan dari Douglas Costa. Namun, Crotone berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi dari Simeon Tochukwu Nwankwo di babak kedua.

Usai laga tersebut, Allegri pun mengungkapkan keluhannya terhadap penampilan lini pertahanan skuat asuhannya tersebut. Menurutnya, para pemainnya tidak begitu rapat saat tim papan bawah itu berada di fase menyerang.

"Kami tidak bermain baik hari ini dan sedikit kesulitan. Kami harus menguasai bola tanpa terburu-buru dan itu tidaklah mudah, tapi sejak babak pertama anda bisa melihat bahwa kami mungkin akan kebobolan," ujar Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Kami tidak cukup rapat dan membiarkan Crotone menguasai bola di dalam kotak penalti dan membongkar melalui sisi kanan," tandasnya.

Selanjutnya, Paulo Dybala dkk akan menjamu Napoli pada laga lanjutan Serie A yang digelar di Juventus Stadium, Senin (23/4) dini hari nanti. Jika menang, Juventus bisa kembali melebarkan jarak dengan tim besutan Maurizio Sarri tersebut menjadi tujuh poin.