FOLLOW US:


Serobot Juve, Milan dan Lazio Sepakati Harga Keita

08-06-2017 09:05

 | Balde Diao Keita

Serobot Juve, Milan dan Lazio Sepakati Harga Keita
Keita Balde. © AFP

Bola.net - Persaingan memperebutkan tanda tangan Keita Balde Diao kini nampaknya hanya tinggal menyisakan Juventus dan AC Milan saja. Sempat menjadi incaran banyak klub besar Eropa, tujuan Keita musim depan sepertinya tinggal dua raksasa Italia itu saja.

Keita hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Lazio pada bursa transfer musim panas ini. pasalnya, kontrak Keita di Lazio tersisa setahun lagi dan mantan pemain Barcelona itu menolak menandatangani perpanjangan.

Menurut Gianluca Di Marzio, pada hari Rabu waktu setempat, Lazio memanggil agen keita; Roberto Calenda. Lazio memberitahukan kepada Calenda bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan soal harga sang pemain.

Saat menjual Lucas Biglia ke Milan, Lazio ternyata juga menegosiasikan harga Keita bersama Rossoneri. Kedua klub sepakat harga borongan untuk Biglia dan keita adalah 50 juta euro plus bonus.

Lazio juga sudah berhenti mencoba meyakinkan Keita dan Calenda untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Kini semua keputusan berada sepenuhnya di tangan Keita.

Sebenarnya Keita lebih berharap untuk bergabung dengan Juventus. Namun meski sudah mencoba menggoda Keita dalam beberapa pekan terakhir, Juve belum juga mencoba mencapai kesepakatan harga dengan Lazio.