FOLLOW US:


Sesumbar Ibrahimovic: Banyak Klub Hubungi saya

22-10-2019 23:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Sesumbar Ibrahimovic: Banyak Klub Hubungi saya
Zlatan Ibrahimovic © MUFC

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menolak untuk mengkonfirmasikan apakah ia telah menjalin kontak dengan pelatih Napoli Carlo Ancelotti dengan mangatakan bahwa ada banyak klub yang telah menghubungi dirinya.

Ibrahimovic saat ini sudah berusia 38 tahun. Meski sudah gaek, akan tetapi ia menolak untuk pensiun setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir.

Ibrahimovic kemudian mengisyaratkan bahwa ia bisa saja balik ke Eropa. Awalnya ada indikasi bahwa ia bisa balik ke Manchester United.

Sebab klub itu sedang dalam masalah saat ini. Namun kemudian ia disebut bisa berbelok pindah ke Italia dan gabung Napoli.

1 dari 2

Kata Ancelotti

Ibrahimovic mengaku ia ingin mencicipi pengalaman bermain di Napoli. Ia juga ingin merasakan bermain di bawah asuhan Ancelotti.

Ancelotti langsung merespon ucapan penyerang asal Swedia tersebut. Ia mengaku akan segera menghubungi eks pemain AC Milan, Inter Milan dan Juventus itu.

"Saya akan menelponnya malam ini dan mengatakan kami sedang menunggunya!" ujarnya dengan nada bercanda.

"Saya memiliki banyak kasih sayang untuknya, saya melihat ia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Besok, setelah saya memanggilnya, saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!" sambungnya.

2 dari 2

Respon Ibrahimovic

Ibrahimovic kemudian ditanya apakah Ancelotti sudah benar-benar menghubunginya. Namun dasar Ibrahimovic, ia tak mau memberikan jawaban yang biasa saja.

"Semua orang menelepon saya. Anda ingin nomor saya juga? Jadi, Anda bisa menelepon saya juga? Oke, kita akan memperbaikinya," jawabnya seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic kemudian diminta untuk bertahan di MLS oleh seorang reporter. Ia menjawab: "Terima kasih, saya menghargainya."

Jika memang ia mau pindah ke Napoli, maka Zlatan Ibrahimovic baru akan bisa hijrah ke klub tersebut pada akhir tahun 2019 ini. Sebab kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy baru akan berakhir pada Desember 2019 nanti.

(football italia)