Setelah Pogba, Juventus Siapkan Manuver untuk Bajak David De Gea

Serafin Unus Pasi | 26 September 2022 19:54
Kiper Manchester United, David de Gea. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus nampaknya masih tertarik untuk membajak pemain Manchester United. Nama terbaru yang jadi incaran Si Nyonya Tua adalah sang penjaga gawang, David De Gea.

Di musim panas kemarin, Juventus berhasil mendapatkan salah satu pemain Manchester United. Mereka mengamankan jasa Paul Pogba dalam status bebas transfer.

Pogba bukan satu-satunya pemain free transfer yang didatangkan Juventus. Ada juga Angel Di Maria yang juga direkrut secara gratisan di musim panas kemarin.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus saat ini kembali mengarahkan radar mereka ke Manchester United. Mereka tertarik untuk merekrut David De Gea di tahun 2023.

Simak situasi transfer De Gea di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Kiper Baru

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik merekrut David De Gea. Karena mereka butuh pengganti untuk Wojciech Szczesny.

Kiper timnas Polandia itu performanya sudah mulai menurun. Sehingga mereka butuh kiper baru yang bisa menggantikan perannya.

De Gea sendiri dinilai opsi yang ideal karena performanya masih sangat oke di bawah mistar gawang MU. Jadi Juventus tertarik membajaknya.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Juventus mengincar jasa De Gea.

Mereka tahu kontrak De Gea di MU akan habis pada tahun 2023 mendatang. Sejauh ini MU masih galau apakah mau memperpanjang kontraknya atau tidak.

Itulah mengapa Juventus mencoba peruntungan mereka untuk mengamankan jasa sang kiper di tahun 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Bertahan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, De Gea menyebut bahwa ia masih ingin bertahan di Manchester United.

Ia merasa masih cukup layak untuk bermain di Old Trafford jadi ia berharap segera mendapatkan tambahan kontrak dari manajemen MU.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR