FOLLOW US:


Si Penyihir Kecil, David Silva, Rekan Terbaik Edin Dzeko

11-11-2016 09:56

 | Edin Dzeko

Si Penyihir Kecil, David Silva, Rekan Terbaik Edin Dzeko
Edin Dzeko © AS Roma

Bola.net - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengatakan sulit untuk menyebut satu nama pemain yang merupakan rekan terbaik baginya selama karir sepakbolanya sejauh ini.

Edin Dzeko tengah menjalani musim terbaiknya sejak bergabung dengan AS Roma musim lalu. Sejauh ini, penyerang Bosnia tersebut sudah membuat 10 gol dari 12 penampilannya di Serie A, bandingkan dengan torehan 8 gol dari 31 penampilannya musim lalu.

Namun tahukah Bolaneters bahwa rekan terbaik Dzeko bukanlah pemain AS Roma saat ini. Menurutnya, rekan setim terbaiknya adalah David Silva saat dia masih bermain di Manchester City tiga musim lalu.

"Rekan terbaik? Sulit untuk menentukan namanya. Saya telah bermain dengan begitu banyak pemain bagus, tapi mungkin yang terbaik yang pernah bermain bersama saya adalah David Silva," ujarnya.

"Saya menyebutnya penyihir kecil karena pemain ini brilian dengan kakinya, dia bisa menguasai bola bagaimanapun anda memberinya, mengontrolnya dan memberi umpan," sambungnya.

"Semua dari kami selalu kagum dengan kemampuan dan tekniknya. Dia jelas pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," tandasnya.