FOLLOW US:


Sial Banget! Juventus Baru Mulai Pramusim, Paulo Dybala Sudah Cedera Lagi

22-07-2021 06:25

 | Ari Prayoga

Sial Banget! Juventus Baru Mulai Pramusim, Paulo Dybala Sudah Cedera Lagi
Pemain Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mendapat kabar buruk dengan cederanya bintang mereka, Paulo Dybala meski persiapan pramusim 2021/22 baru berjalan sepekan.

Dilansir Football Italia, Dybala menderita cedera otot di paha kirinya dan harus menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya untuk beberapa hari ke depan.

Selain Dybala, pemain Juventus yang juga sudah mengalami cedera pada awal persiapan pramusim kali ini adalah Marco Da Graca yang bermasalah pada otot aduktor kanannya.

1 dari 2

Kesialan Paulo Dybala

Akibat cedera otot paha kanan ini, Dybala terpaksa harus absen kala Juventus menggelar laga uji coba perdana dengan menghadapi Cesena pada akhir pekan ini.

Cedera ini jelas menambah kesialan Dybala yang menjalani musim 2020/21 kemarin mayoritas di bangku perawatan dan pemulihan cederanya.

Musim 2020/21 kemarin, Dybala tercatat 'hanya' bermain sebanyak 26 kali. Pemain asal Argentina itu turut menyumbang lima gol dan tiga assist.

2 dari 2

Masa Depan Paulo Dybala

Sementara itu, masa depan Dybala di Juventus kabarnya tengah menjadi spekulasi. Kontrak La Joya bersama Si Nyonya Tua bakal berakhir tahun depan dan hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Dybala pun diklaim bisa meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini, dengan sejumlah klub top Eropa tengah mengincar tanda tangan pemain 27 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia