FOLLOW US:


Siap Lepas Abbiati, Milan Incar Kiper Levante

07-03-2014 14:30
Siap Lepas Abbiati, Milan Incar Kiper Levante
Keylor Navas © AFP
Bola.netBola.net - Kontrak kiper utama AC Milan, Christian Abbiati akan habis pada Juni 2014 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan kontrak baru antara pemain 36 tahun ini dengan kubu Rossoneri.

Untuk mengantisipasi hengkangnya kiper berkepala plontos tersebut, Milan telah mulai bergerilya untuk mencari palang pintu baru. Harian Spanyol, Mundo Deportivo memberitakan bahwa penggawa Levante, Keylor Navas, masuk dalam bidikan Il Diavolo Rosso.

Kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut muncul sebagai salah satu kiper paling konsisten di La Liga musim ini. Sampai bulan ini, ia merupakan penjaga gawang paling sibuk di liga dengan total telah melakukan lebih dari seratus penyelamatan bagi timnya.

Kontrak Navas bersama Levante sendiri masih ada sampai 2015 mendatang, namun pihak klub kabarnya siap melepas pemain berusia 27 tahun tersebut demi suntikan dana alih-alih menegosiasikan kontrak baru.

Navas disinyalir akan diijinkan pindah ke klub manapun yang mau menebus 15 juta Euro, lebih murah lima juta ketimbang release clause asli eks penggawa Deportivo Saprissa ini. Milan sendiri harus bersaing dengan Villarreal, Sevilla, dan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Navas.