FOLLOW US:


Simone Inzaghi Hanya Pilihan Kedua di Juventus

23-05-2019 21:20

 | Maurizio Sarri

Simone Inzaghi Hanya Pilihan Kedua di Juventus
Simone Inzaghi © AFP

Bola.net - Rumor merapatnya Simone Inzaghi ke Juventus nampaknya berpeluang kecil terealisasi. Pelatih Lazio itu diberitakan hanya menjadi pilihan kedua Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

Minggu lalu, Juventus resmi mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Massimiliano Allegi. Pelatih 51 tahun itu memutuskan hengkang setelah memenangkan lima Scudetto beruntung bersama Si Nyonya Tua.

Kehilangan Allegri tentunya membuat Juventus harus bergerak cepat mencari manajer pengganti. Sementara di Italia, beredar kabar bahwa Simone Inzaghi menjadi kandidat kuat pelatih Juventus yang baru.

Namun menurut laporan yang dikeluarkan Tuttosport, Inzaghi bukanlah pilihan utama Si Nyonya Tua. Mereka dikabarkan sudah memiliki kandidat lain yang menjadi prioritas mereka.

Siapakah pelatih yang jadi prioritas Juventus tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pelatih Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, pelatih yang menjadi incaran utama Juventus merupakan Maurizio Sarri yang saat ini melatih Chelsea.

Presiden dan manajemen Juventus diberitakan sangat tertarik menggunakan jasa Sarri. Pasalnya pelatih 61 tahun ini sudah terbukti di Italia, di mana mereka membuat Napoli menjadi penantang gelar yang serius selama tiga tahun masa baktinya di Naples.

Juventus juga semakin mantap untuk memilih Sarri setelah melihat bagaimana ia membangkitkan Chelsea yang terpuruk musim lalu. Untuk itu mereka berharap mantan Bankir itu menjadi juru taktik mereka musim depan.

2 dari 2

Peluang Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus punya peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Sarri di musim panas nanti.

Masa depan Sarri di Stamford Bridge memang tengah berada dalam tanda tanya. Pasalnya ia tengah terancam dipecat jika gagal memenangkan gelar Liga Europa musim ini.

Tidak hanya itu, Sarri juga dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich sehingga ia dipercaya akan mempertimbangkan tawaran untuk kembali ke Italia di musim panas nanti.