FOLLOW US:


Sisi Positif Kemenangan Milan

13-02-2010 13:34

 | Klas-Jaan Huntelaar

Sisi Positif Kemenangan Milan
Leonardo ©ap

Bola.net - AC Milan mengalahkan Udinese 3-2 di San Siro pada Sabtu dini hari (13/02) untuk naik ke posisi kedua di klasemen Serie A. Berbicara setelah pertandingan, Leonardo mengatakan bahwa dia bisa mengambil beberapa hal positif dari penampilan mereka itu.

"Ada banyak hal positif, pertama-tama adalah kemenangan. Ada kalanya mereka datang dengan mudah dan ada kalanya juga harus didapatkan dengan penuh perjuangan dan inilah terjadi pada kami," katanya. "Sangat penting untuk melihat keinginan besar kami untuk menang bahkan ketika ada kemunduran, seperti kemasukan gol sebelum akhir babak pertama."

"Saya sangat bahagia untuk (Klaas-Jan) Huntelaar, yang mendapatkan peluangnya. Alessandro Nesta kembali ke performa terbaiknya dan Alexandre Pato sudah kembali dari cedera panjang, tetapi tidak kehilangan satu pun keterampilan dan kecepatannya. Ada banyak yang harus disyukuri," tambahnya.

"Saya ulangi: Saya telah melihat banyak aspek positif. Bahkan barisan tengah telah melakukan tugasnya dengan baik," tegasnya.

Pelatih Brasil itu kemudian ditanya tentang detail cedera dari bek tengah Thiago Silva, yang digantikan lima menit sebelum babak pertama berakhir.

"Kita harus mengevaluasinya, tapi nampaknya tidak terlalu serius. Selalu sulit untuk mengatakan langsung jika berhubungan dengan otot, jadi kita harus menunggu sebentar. Sangat mengecewakan di babak pertama kami terpaksa harus melakukan dua pergantian karena cedera, itu tidak membantu ritme kami," pungkasnya.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson nampak menonton langsung pertandingan dan mengatakan pada Sky Sport Italia setelah pertandingan itu, "Milan bermain sangat baik".

David Beckham masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan lawan Udinese dan mengatakan setelah pertandingan, "Saya jelas ingin bermain melawan Manchester United, tetapi itu tidak akan jadi masalah jika tidak karena saya tahu posisi saya ketika saya datang ke AC Milan. Saya menyesal (Ryan) Giggs tidak akan ada di pertandingan itu. Dia seorang pemain hebat."   (goal/cax)


Komentar Pembaca (3 komentar)
tio, Surabaya-Indonesia
13:12 14 Februari 2010
Alon-alon asal kelakon,raihlah sedikit demi sedikit point untuk jadi juara.
uje, indonesia - karawang
16:14 13 Februari 2010
Milan jungjunglah nama besarmu dengan kemenangan tiada henti.......... go and go
Ricardo Chotenkz Laite, makassar
15:38 13 Februari 2010
ayo milan lanjutkan trendi mu.........go go go the hunter.....