FOLLOW US:


Situasi Sulit Juventus Jelang Lawan Lazio

11-10-2017 10:45

 | Stefano Sturaro

Situasi Sulit Juventus Jelang Lawan Lazio
Selebrasi pemain Juventus usai bobol gawang Chievo. © JFC

Bola.net - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro mengatakan bahwa pertandingan melawan Lazio akhir pekan ini akan sulit bagi timnya, terutama dengan banyaknya pemain yang pergi karena tugas internasional sejak pekan lalu.

Akhir pekan ini, Juventus memang akan bertemu lawan tangguh Lazio, di lanjutan Serie A giornata 8. Pertemuan ini adalah pertandingan pertama setelah jeda internasional berakhir tengah pekan ini.

Dan dikatakan oleh Sturaro, banyaknya pemain Juventus yang pergi untuk tugas internasional membuat situasi sedikit rumit bagi timnya untuk bersiap diri. Pasalnya, beberapa pemain, terutama dari Amerika Selatan, akan datang telat karena perjalanan yang jauh.

"Tak mudah untuk melanjutkan pekerjaan sehari-hari setelah jeda internasional. Ada banyak pemain yang pergi, tapi mereka yang tetap di sini bekerja keras, dalam hal atletis, kekuatan dan perubahan arah, untuk mengisi bensin di kaki kami," ujarnya.

"Selain itu, para pemain dari Amerika Selatan juga tak akan kembali sampai sebelum pertandingan, jadi tak banyak waktu bagi kami untuk bekerja sama," tambahnya.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 19 poin, sementara Lazio ada di posisi keempat dengan raihan 16 poin.