FOLLOW US:


Spalletti Bantah Sudah Capai Pra-kontrak Dengan Juventus

13-03-2017 15:15

 | Luciano Spalletti

Spalletti Bantah Sudah Capai Pra-kontrak Dengan Juventus
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti akhirnya membantah kabar yang menyebut dirinya sudah ada kesepakatan verbal dengan Juventus untuk menjadi penerus Massimiliano Allegri musim depan.

Sebagaimana diketahui, nama Allegri memang santer disebut-sebut akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti untuk menuju Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Nah, kabar itu pun berimbas pada beberapa nama yang akan menjadi suksesornya di Turin.

Beberapa waktu lalu, laporan dari koran The Corriere della Sera mengklaim bahwa Spalletti sudah memiliki kesepakatan verbal untuk menggantikan Allegri. Namun kabar itu akhirnya dibantah oleh Spalletti.

"Saya belum menandatangani pra-kontrak dengan siapa pun," tegasnya seperti dilansir Football Italia..

Kontrak Spalletti sendiri akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Dan sejauh ini, dirinya selalu menolak untuk berbicara mengenai perpanjangan kontrak di Giallorossi.

"Bila anda bertanya tentang kontrak saya.., Presiden memiliki direktur Mauro Baldissoni untuk dikatakan kepada saya. Saya tak punya apapun untuk disembunyikan," tambahnya.

"Bila saya menang, saya akan bertahan, bila saya tak menang, maka saya tak akan bertahan. Anda bisa bertanya pada siapa pun yang anda suka, saya tetap konsisten tentang masalah ini," sambungnya.

"Tak seorang pun di skuat yang bertanya pada saya tentang kontrak saya, karena yang paling penting sekarang adalah hasil olahraga, mereka yang mencintai Roma fokus pada hal itu," tandasnya.