FOLLOW US:


Spalletti: Icardi Menolak Untuk Berlatih di Inter Milan

08-03-2019 20:20

 | Mauro Icardi

Spalletti: Icardi Menolak Untuk Berlatih di Inter Milan
Mauro Icardi. © AP

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti baru-baru ini memberikan kabar terbaru mengenai Mauro Icardi. Spalletti menyebut sang striker sudah menolak untuk berlatih di skuat Inter Milan baru-baru ini.

Icardi sendiri sudah absen sekitar tiga Minggu di tim utama Inter Milan. Ia mulai absen setelah jabatannya selaku kapten Inter Milan dicopot oleh manajemen dan tim pelatih Nerrazurri.

Dalam keterangannya beberapa waktu yang lalu, Spalletti mengatakan bahwa Icardi absen karena ia mengalami cedera. Alhasil ia tidak bisa membela skuat Nerrazurri dalam beberapa pekan terakhir.

Icardi sendiri dirumorkan sudah pulih dari cedera, namun Spalletti membantahnya. "Sejujurnya kami sudah bertanya kepada Mauro apakah ia sudah bisa berlatih kembali," ujar Icardi kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Menolak

Menurut Spalletti, tim medis Inter Milan sudah menilai bahwa Icardi cukup fit untuk kembali berlatih di tim utama mereka.

Namun Icardi menolak untuk berlatih karena ia merasa kondisinya belum cukup ideal untuk kembali merumput.

"Dokter kami sudah mengatakan bahwa dalam pandangannya, masa pemulihan cedera Icardi seharusnya sudah selesai. Namun dia [Icardi] menjawab 'Tidak, saya masih merasa sakit. Saya akan mengatakan kepada kalian jika saya merasa sudah siap untuk bermain'."

2 dari 3

Informasi Lengkap

Spalletti sendiri menegaskan ia enggan bicara lebih banyak mengenai situasi yang dialami Icardi saat ini.

Ia meminta awak media untuk bertanya lebih banyak kepada Giuseppe Marotta mengenai situasi terakhir penyerang asal Argentina itu.

"Saya sendiri menerima alasannya itu lalu saya kembali ke rumah. Saya rasa Direktur [Beppe Marotta] akan mengatakan informasi selengkapnya kepada kalian." tandasnya.

3 dari 3

Imbang

Tanpa Icardi, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Eintracht Frankfurt pada dini hari tadi.