FOLLOW US:


Spalletti: Inter Milan Lakukan Terlalu Banyak Kesalahan

06-11-2017 11:42

 | Luciano Spalletti

Spalletti: Inter Milan Lakukan Terlalu Banyak Kesalahan
Luciano Spalletti © FC Internazionale

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa timnya melakukan terlalu banyak kesalahan daripada biasanya usai timnya bermain imbang melawan Torino.

Bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Nerazzurri diprediksi akan meraih poin penuh mengingat performa mereka akhir-akhir ini. Namun yang terjadi, Torino mampu mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Bahkan pada pertandingan tersebut Inter sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Iago Falcao pada menit ke-59. Beruntung tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat penyerang pengganti, Eder pada menit ke-79.

"Kami menghadapi tim yang berada di level kami. Mereka memainkan permainan mereka dan mencoba untuk menang," ujarnya usai pertandingan.

"Ini ketat, kami membuat banyak kesalahan daripada biasanya. Di beberapa titik permainan, kami tak bagus dalam pengambilan keputusan kami, sambungnya.

"Kami tahu bagaimana bereaksi dan menjaga keseimbangannya. Kami tak berhasil memanfaatkan setiap peluang kami," tandasnya.