FOLLOW US:


Spalletti: Inter Sangat Beruntung Lawan Sampdoria

25-10-2017 08:25

 | Luciano Spalletti

Spalletti: Inter Sangat Beruntung Lawan Sampdoria
Luciano Spalletti © FC Internazionale

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa mereka beruntung setelah menang tipis 3-2 melawan Sampdoria.

Bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari tadi, Inter Milan sudah unggul pada menit ke-18 lewat gol Milan Skriniar. Bahkan keunggulan mereka bertambah ketika Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-32 untuk menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Icardi mencetak gol keduanya sekaligus membuat Inter semakin jauh lewat golnya pada menit ke-54 memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Namun setelah itu performa mereka menurun dan Sampdoria memperkecil skor lewat dua gol Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella.

"Kami beruntung malam ini, sangat beruntung. Beberapa tembakan bisa saja pergi keluar lapangan, tapi kenyataannya angin membawa bola menerpa gawang dan memberi anda alasan untuk mengatakan bahwa kami tak beruntung kali ini," ujarnya.

"Itu adalah penampilan yang hebat, bukan seolah-olah kami hanya bermain selama 60-70 menit. Itu adalah pertunjukan yang hebat. Bila pemain tetap fokus, maka ini bisa menjadi pertandingan 50-50 dan dengan talenta seperti Quagliarella dan Caprari, mereka bisa mencetak gol," tandasnya.(foti/dzi)