FOLLOW US:


Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal

15-06-2017 10:40

 | Luciano Spalletti

Spalletti: Inter Tak Juara Sama Saja Skandal
Luciano Spalletti © FC Internazionale

Bola.net - Bos anyar Luciano Spalletti ingin Inter Milan mampu mengembalikan masa kejayaan mereka dalam waktu dekat, namun mengaku ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Spalletti diperkenalkan secara resmi sebagai bos Inter pekan ini, usai musim lalu sukses menghantar AS Roma finish di peringkat dua klasemen.

Inter sendiri hanya finish di posisi tujuh musim lalu dan harus mengalami tiga kali pergantian pelatih, usai ditinggalkan Roberto Mancini, Frank de Boer, dan Stefano Pioli.

Spalletti kemudian mengaku optimis soal bagaimana ia bisa meraih target yang dibebankan padanya di klub kota mode.

Luciano Spalletti



"Kami harus kembali membawa Inter ke tempat yang seharusnya. Saya meminta para pemain percaya pada saya, saya akan mendukung mereka 100 persen di semua situasi. Kita harus membuat mereka menyadari seragam apa yang mereka kenakan," tutur Spalletti menurut FFT.

"Anda akan bertemu banyak orang yang heran mengapa Inter selalu absen di berbagai kompetisi selama ini, ini terasa seperti skandal."

"Saya ingin ikut membantu di situasi yang sulit ini dan memancing tim memberikan reaksi yang benar. Saya tidak lebih cerdas dari para pelatih sebelum saya, namun saya berbeda. Saya bekerja dengan cara saya, karena saya yakin dengan itu." (fft/rer)