FOLLOW US:


Spalletti: Pemain Inter Berkualitas, Tapi Mereka Tak Tahu

28-12-2017 09:05

 | Luciano Spalletti

Spalletti: Pemain Inter Berkualitas, Tapi Mereka Tak Tahu
Inter Milan © FCI

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyesalkan kekalahan yang dialami timnya saat melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia. Menurutnya, kekalahan itu bisa dihindari andai pemainnya sadar kualitas dan kemampuan yang mereka miliki.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Inter Milan di Coppa Italia harus terhenti di perempat final setelah kalah tipis 0-1 dari AC Milan. Adalah Patrick Cutrone yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu di menit ke-104 perpanjangan waktu.

"Saya pikir tim ini memiliki potensi untuk mengalahkan siapa pun lawannya, tapi kami harus menyadari kemampuan itu dan menggunakannya di saat yang tepat," ujarnya.

"Dalam beberapa momen kami tak lengkap dan tak memberikan performa individu terbaik, jadi bila beberapa yang lain kurang, ini menjadi sulit bagi seluruh tim," sambungnya.

Ditambahkan pula oleh Spalletti bahwa fisik bukanlah masalah yang dihadapi Nerazzurri. Menurutnya, para pemainnya memiliki fisik yang bagus untuk menghadapi siapapun, namun mereka seakan-akan menutup mata bahwa mereka memiliki masalah dan lebih memilih menunggu seseorang datang untuk menyelesaikan masalah itu.

"Secara fisik, mereka tak ada masalah, kualitasnya ada, tapi bila anda berharap seseorang untuk menyelesaikan masalah anda, maka semuanya akan menjadi sulit. Kami harus menyelesaikan semuanya sendiri, karena bila anda menunggu seseorang menyelesaikan masalah anda, maka anda dalam masalah," tandasnya.