FOLLOW US:


Spalletti Tak Mengira AS Roma Bisa Bantai Bologna

07-11-2016 10:06
Spalletti Tak Mengira AS Roma Bisa Bantai Bologna
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengakui terkesan dengan kemenangan yang diraih timnya saat melawan Bologna. Menurutnya dia tak mengira timnya mampu menang telak tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Giallorossi. Pemain Mesir tersebut mencetak tiga gol kemenangan tersebut, yang merupakan hattrick pertama Salah di Serie A.

Kemenangan ini pun membuat Giallorossi terus menjaga jarak di klasemen sementara Serie A. Edin Dzeko dkk kini berada di posisi kedua dan tertinggal empat poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

"Ini berjalan lebih baik di babak kedua dan saya sempat memperkirakan kami bakal tampil kurang bersinar dari biasanya. Karena kami kembali dari pertandingan Liga Europa di Wina saat sudah larut pada Kamis malam," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Kami cukup buruk di awal, tapi kemudian masuk ke gigi yang pas. Ada banyak pemain cedera, tapi kami punya banyak pemain bertalenta dan mereka unjuk gigi saat dibutuhkan," sambungnya.

"Sebagai contoh, Radja Nainggolan pada satu titik bermain sebagai bek kanan dengan tenaga dan ketepatan yang impresif. Meski demikian, saat kami mencapai by-line (dua garis di samping gawang) delapan kali maka kami perlu mencetak gol lebih banyak," tandasnya.